Anak Tiri Saya Membuat Gila | Kisah si Paijo

Bagaimana jika suatu yang sebenarnya bisa dipahami dengan mudah dan gampang, menjadi suatu yang membingungkan karena hal yang tak terduga.

Seperti dengan Paijo yang ditanyai oleh Dokter dari salah satu Rumah Sakit Jiwa di kotanya, setelah menikahi seorang janda dan membawa anak tirinya yang cantik ke rumahnya.

Anak Tiri Saya Membuat Gila | Kisah si Paijo

Anak Tiri Saya Membuat Gila | Kisah si Paijo
Ilustrasi (doc. inspiradata.com)
Ada seorang dokter baru di Rumah Sakit Jiwa, memantau perkembangan pasiennya. Dilihatnya paijo dibangku taman sembari melamun. Dokterpun menghampirinya dan mengajaknya bercengkrama.

😷 = Dokter
😵 = Paijo si Pasien

😷 = "Selamat siang mas Paijo, boleh saya duduk?"
😵 = "Oh iya dok, selamat malam juga. Silahkan... silahkan."
😷 = "Sejak tadi, saya melihat mas Paijo melamun saja. Apa yang dilamunkan."
😵 = "Tadi saya melamunkan, bahwa disini itu enak. Saya bisa duduk santai tanpa memikirkan hal yang tak perlu"
😷 = "Bukankah dirumah lebih enak mas Paijo"
😵 = "Kalau saya dirumah, saya akan menjadi gila lagi Dok"
😷 = "Mas Paijo, bisa diceritakan kenapa mas paijo bisa masuk kerumah sakit jiwa ini?"
😵 = "Karena hubungan keluarga saya dirumah dok."
😷 = "Hubungan keluarga? Kok bisa? bisa diceritakan kisahnya mas paijo?
😵 = "Dimulai ketika saya menikah seorang janda cantik dok."
😷 = "Bagus dong, kamu bisa menikahi seorang janda. Terus...?"
😵 = "Dan janda tersebut mempunyai seorang anak gadis berusia 20 tahun an yang juga sama cantiknya dengan ibunya"
😷 = "Wow, bukankah itu seharusnya membahagiakan. Kenapa malah membuat kamu seperti ini"
😵 = "Iya dok, awalnya saya bahagia namun akhirnya saya menjadi gila setelah ayah saya sendiri yang telah lama menduda, ternyata naksir dan merayu  anak tiri saya itu".
😷 = "?"
😵 = "Hingga pada akhirnya, anak tiri saya menikah dengan ayah kandung saya ... Itu berarti, anak tiri saya menjadi ibu tiri saya ... dan ayah kandung saya menjadi menantu saya"
😷 = "??"
😵 = "Dua tahun kemudian, Istri saya melahirkan anak saya ... dan itu adalah adik dari anak tiri saya ... dengan begitu, anak saya memanggil saya Ayah, tapi juga bisa memanggil saya Paman karena dia adek dari anak tiri saya yang menikah dengan ayah saya"
😷 = "???"
😵 = "Lalu tahun berikutnya, anak tiri saya dan ayah saya juga mempunyai anak ... dengan begitu, anak dari anak tiri saya dan ayah saya itu adalah saudara saya ... tapi di saat yang sama saya adalah kakek dari anak itu"
😷 = "????"
😵 = "Pada saat yang sama, istri saya adalah ibu dari ibu tiri saya ... yang bisa saya panggil nenek ... dan saya  sebagai suami dari istri saya adalah kakek dari anak saya sendiri"
😷 = "?????"
😵 = "Jadi begitu dok ... otak saya rasanya ingin meledak memikirkan struktur dan hubungan keluarga saya... dan akhirnya saya menjadi seperti ini. Menjadi gila"
😷 = "??????"
😵 = "Dok,,, dok,,, kok malah diam saja dok"
😷 = "Suster..!! siapkan satu kamar lagi, sepertinya saya juga ikutan gila mendengar ceritanya Paijo"


======= ðŸ˜‚ ======= 😂 =======
 Bagaimana, sudah mumet belum. Wkwkwkwk

Kisah diatas ini hanyalah cerita yang dibuat orang kreatif yang kurang kerjaan. Bukan kisah sebenarnya Hehehe. Dan sampai sekarang aku sendiri belum pernah bertemu dengan orang yang memiliki hubungan keluarga seperti itu.

Dan aku berharap tidak pernah ketemu dengan orang seperti itu. Ketimbang ikut - ikutan gila. Hayo.
anbusenja Seorang karyawan yang menyukai kegiatan menulis dengan tulisan garing.

Belum ada Komentar untuk "Anak Tiri Saya Membuat Gila | Kisah si Paijo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel